PROFIL KAMI

LINK PENDIDIKAN

karir

STATISTIK KUNJUNGAN
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini311
mod_vvisit_counterKemarin299
mod_vvisit_counterMinggu ini610
mod_vvisit_counterBulan ini610
mod_vvisit_counterTotal244134
GALERI


Bookmark and Share
TAUZIAH
Pentingnya Ilmu

 

Siapa yang menginginkan dunia maka hendaklah ia memiliki ilmu

dan barangsiapa yang menginginkan akhirat maka hendaklah ia memiliki ilmu

dan barang siapa yang menginginkana keduanya maka hendaklah memiliki ilmu

(Hadits)

 

Artikel Terbaru
Please update your Flash Player to view content.
Informasi Pendaftaran PDF Print E-mail

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU
SDIT MENTARI INDONESIA
Tahun Ajaran  2014 – 2015

SDIT Mentari Indonesia sudah membuka PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) untuk tahun pelajaran 2014 /2015 pada awal bulan Desember lalu. Kami membuka menjadi 2 gelombang , yaitu gelombang ke-1 sampai tanggal 17 Januari 2014 dan Gelombang ke-2  akan ditutup pada bulab Maret 2014.

Pada PPDB sekarang ini  akan berbeda sebelumnya dalam seleksi siswa baru yaitu dengan  siswa akan mengikuti seleksi 2 tahap yaitu :observasi perkembangan anak dan Psikotes. Kami berharap instrument yang dipergunakan akan ramah otak anak serta  mengetahui kemampuan dasar anak, supaya dalam proses pembalajaran berlangsung akan mengembangkan otak kanan dan kiri anak tersebut dengan semua kemampuan yang dimiliki anak tersebut.

Sebelum calon siswa mengikuti observasi, satu minggu sebelumnya akan diadakan pertemuan dengan calon orang tua siswa untuk dijelaskan instrument apa saja yang dilakukan untuk menyeleksi dengan jelas dan transparan. Agar orang tua jelas dan paham.

Pada Gelombang ke-1 observasi seleksi siswa baru akan diadakan pada hari Sabtu, 18 Januari 2014 bertempat di SDIT Mentari Indonesia , kami  akan menggunakan sentra dan untuk instrument Psikotes kami akan menggunakan jasa Konsultan  Psikologi pendidikan yang berkompeten sehingga  hasilnya akan valid. Calon orang tua siswa pun sambil menunggu Anandanya mengikuti observasi akan mengisi angket.

Gelombang ke-2  ...
Pendaftaran     : 20 Januari – 22 Februari 2014
Observasi    : 01 Maret 2014
Pengumuman    : 08 Maret 2014


Instrument observasi pada gelombang ke -2 akan sama seperti gelombang ke-1. Kami hanya menerima 40 siswa saja, yang terbagi menjadi 2 kelas. Tidak lupa pula ada persayaratan yang harus dipenuhi setelah lulus seleksi diantaranya :
•    Pas Photo 3x4 =2 lembar
•     Foto copy Akta kelahiran
•    Foto Copy Kartu Keluarga
•    Melunasi biaya administrasi
Ayo buruan... encang encing nyak babe buruan daftarin anaknye... nanti ketinggalan..

 
 
LATEST NEWS
Tulisan Siswa
BLOG SISWA
PILIH BAHASA
DOWNLOAD
WAKTU SHOLAT
KALENDER HIJRIYAH